Real Madrid Vs Liverpool: El Real Sudah Move On dari Final 2018

Real Madrid Vs Liverpool: El Real Sudah Move On dari Final 2018

Real Madrid Vs Liverpool: El Real Sudah Move On dari Final 2018 , – Real Madrid pernah menaklukkan Liverpool di final Liga Champions 2018. Cerita itu menjadi masa lampau untuk El Real menjelang tatap muka kembali menantang The Reds.

Liga Champions 2020/2021 berguling kembali pada tengah minggu ini. Ke-8 team sisa mainkan pertandingan putaran pertama di set perempat-final.

Salah satunya laga kesempatan ini menghadapkan Madrid dengan Liverpool. Tanding dua raksasa Eropa itu terhidang di Alfredo di Stefano, Rabu (7/4/2021).

Real Madrid Vs Liverpool: El Real Sudah Move On dari Final 2018

Pertandingan ini dapat disebut jadi ulangan partai final Liga Champions 2018. Saat itu, Real Madrid bertemu Liverpool di partai terakhir yang berjalan di Kiev, Ukraina.

Madrid sukses akhiri pertandingan final itu dengan kemenangan memberikan keyakinan 3-1 atas Liverpool. Gol Karim Benzema dan brace Gareth Bale cuman dapat dibalas sebiji gol Sadio Mane, sekalian membuat Los Merengues memiliki hak atas piala Sang Kuping Besar.

Cerita manis kemenangan Madrid di Kiev kembali muncul mendekati tatap muka kembali ke-2 team di set perempat-final. Zinedine Zidane sebagai pelatih El Real memperjelas bila teamnya telah move on dari 2018.

Zidane memandang, ke-2 team telah tampilkan permainan yang lain semenjak final 3 tahun kemarin. Karena itu, pendekatan yang ia kerjakan ke Liverpool juga nanti akan berlainan juga.

“Kami tidak pikirkan masa lampau. Anda harus hidup di sekarang ini, bagus untuk ke-2 team,” kata Zidane, diambil dari Mundo Deportivo.

“Untuk mereka, ini ialah permainan yang lain dan itu berlaku buat kami juga. Kami menyiapkan laga yang lain,” tandas Zinedine Zidane mendekati pertandingan Real Madrid versus Liverpool.