Pochettino Tetap Tangani PSG Musim Depan

Pochettino Tetap Tangani PSG Musim Depan

Pochettino Tetap Tangani PSG Musim Depan – Mauricio Pochettino ditegaskan tetap tangani Paris Saint-Germain (PSG) musim depan. Pengakuan itu tiba langsung dari Direktur Olahraga Paris Saint-Germain (PSG), Leonardo.Leonardo memberi pengakuan itu berkaitan isu keperginya Mauricio Pochettino dari bangku kepelatihan team. Dia menjelaskan jika berita itu seutuhnya tidak betul.

Leonardo pastikan pelatih dari Argentina itu tidak tinggalkan PSG minimal sampai kontraknya bersama tim Les Parisiens usai.Sekedar dijumpai, setalah dipilih untuk gantikan peranan Thomas Tuhcel, Pochettino mempunyai kontrak sampai dua musim untuk tangani Kylian Mbappe dan kawan-kawan.

Isu Pochettino Kembali ke Tottenham, Harry Kane: No Comment!”Mauricio Pochettino mempunyai kontrak 2 tahun dengan PSG, dan kami benar-benar suka,” tutur Leonardo dikutip dari situs Goal International, Jumat (4/6/2021).

Dikabarkan Balik ke Tottenham, Mauricio Pochettino Tetap Tangani PSG Musim Depan

Pochettino Tetap Tangani PSG Musim Depan

Awalnya, berita keperginya Pochettino dari bangku kepelatihan PSG memang marak kedengar. Ini susul ketidakberhasilan PSG menjaga titel juara Liga Prancis 2020-2021.Tidak itu saja, bekas pelatih Tottenham Hotspur itu tidak berhasil merealisasikan mimpi si raksasa Prancis untuk raih gelar Liga Champions selesai kalah dari Manchester City di set semi-final.

Beberapa team mulai dikait-kaitkan dengan hari esok si pelatih. Real Madrid sampai club lama Pochettino, Tottenham Hotspur menjadi yang cukup kerap dibahas. Pochettino sendiri baru memegang sebagai pelatih PSG di awal 2021 persisnya di bulan Januari. Pelatih 49 tahun itu dikontrak PSG dipandang seperti figur pas untuk gantikan peranan Thomas Tuhel.

Pochettino juga bawa PSG akhiri musim 2020-2021 dengan merampas dua titel juara, yaitu Piala Prancis dan Trophee des Champions. sorocabadeverdade.com Sayang, dia tidak berhasil bawa Neymar Jr dan kawan-kawan raih gelar prestise seperti Liga Prancis 2020-2021 dan Liga Champions. Namun, sesudah musim persaingan 2020-2021 usai, hari esok Pochettino juga langsung didera isu kurang lezat. Hasil kurang optimal membuat Pochettino diisukan ke arah pintu keluar Parc des Princes.